BAKSOS

Administrator 14 Oktober 2018 22:48:27 WIB

Bakti Sosial di Desa Karangrejek

Pemerintah Desa Karangrejek bekerjasama dengan Pusat Rehabilitasi YAKKUM (PRY) memperingati Hari Kesehatan Mental 2018 yang jatuh pada tanggal 10 Oktober 2018 dan memyongsong Hari jadi Desa Karangrejek yang jatuh ditanggal 16 Oktober 2018. Salah satu agenda kegiatan dihari ini tanggal 14 Oktober adalah bakti sosial berupa terapi Kinesio dan Akupresur-Refleksi secara geratis. Seorang dampingan Pusat Rehabilitasi YAKKUM yang pulih dari kondisi gangguan jiwa turut serta dalam memberikan layanan repleksi.

Pelayanan Terapi Kinesio ini memberikan kesempatan kepada masyarakat umum untuk penyembuhan terhadap keluhan- keluhan terkait tulang belakang seperti  nyeri bahu, nyeri leher, vertigo, pegal dll. Pelayanan Akupresur dan Refleksi ini untuk memulihkan kesehatan dengan menggunakan jjari-jari tangan guna mencegah penyakit dan meningkatkan daya tahan tubuh walaupun tidak sedang sakit.

Baksos hari ini dilaksanakan disela-sela pengumuman pembagian Doorprice senam dan jalan sehat. Antusias masyarakat Karangrejek dan sekitarnya cukup tinggi pada bakti sosial ini.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi Desa Karangrejek

tampilkan dalam peta lebih besar